Labels

Senin, 06 Mei 2013

Xiah Junsu - I Hate Love Ost. Rooftop Prince




LIRIK & TERJEMAHAN


Heongkheureojin nae meoricheoreom
Seperti rambutku yang kusut
Nae maeumsokdo jeomjeom eongmangi dwaegajyo
Hatiku yang terdalam menjadi berantakan
Yojeumeun jeongmal saneunge saneunge aniya
Hari-hari yang aku jalani kini, aku hidup tak tampak seperti benar-benar hidup
Geunyang niga bogo sipheo
Aku hanya merindukan dirimu

Kkajit sarang neoran yeojaga Mwoga geuri johatgo himdeunji moreugesseo
Aku tak tahu seberapa hebatnya cinta dan seorang wanita sepertimu
Nune tto babhineun seulpheun chueogeul
Kenangan sedih yang selalu terbayang di mata
Jam mot irul i bam tto eotteokhae
Apa yang harus ku lakukan, malam ini juga aku tak bisa tidur

Dan hana gatgo sipheun sarang
Satu-satunya cinta yang aku inginkan
Tto borigo sipheun geu sarang
Dan cinta yang ingin aku hapus
Gajil sudo wu.. wu..
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki
Beorin sudo eobneun sarangi sirhdaguyo
Tapi aku juga tak mampu menghapusnya

Neoman bomyeon nawatdeon useum
Jika hanya melihatmu aku akan tersenyum
Ipgawa du nun phyojeong geiogi an najyo
Mulutku, kedua mataku, ekspresi wajahku dari..
Geoureul bomyeon waenji natseon saram
Wajah asing yang ku lihat di cermin itu 
Han myeongi ige naran marieyo
Orang itu adalah aku

Urin seoro mullasseya dwae
Kita seharusnya tak saling mengenal
Apheunge ireon geonji geuttaeneun mollatjanha
Saat itu kita tak tahu jika cinta ini akan menjadi begitu menyakitkan
Gwie tto deullineun ni moksoriga
Yang dipenuhi dengan suaramu ditelingaku?
Nae gilgo gin garul tto eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan dengan hari-hariku

Dan hana gatgo sipheun sarang
Satu-satunya cinta yang aku inginkan
Tto borigo sipheun geu sarang
Dan cinta yang ingin aku hapus
Gajil sudo wu.. wu..
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki
Beorin sudo eobneun sarangi sirhdaguyo
Tapi aku juga tak mampu menghapusnya

Nae sarang itgo sipheun sarang
Cinta, cinta yang ingin ku hapus
Gieokhago sipheun geu sarang
Cinta yang ingin ku kenang
Moreugesseo wu.. wu.. sirheo
Aku tak tau. Aku membencinya
Ijen jeongmal sarangi silhdaguyo
Sekarang aku sungguh membenci cinta

Gajil sudo wu.. wu..
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki
Beorin sudo eobneun sarangi sirhdaguyo
Tapi aku juga tak mampu menghapusnya
Ijen sarangi sirheo
Sekarang aku membenci cinta


0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 

Blogger news

Blogroll

About