Labels

Senin, 06 Mei 2013

Shine - Gilgu Bonggu Ost. Rooftop Prince




LIRIK :

i-sang-hae ja-kku-man bo-yeo ne eol-gur-i
neul ham-kke i-neun geot gat-a
tae-yeon-han cheok hae-bwa-do 
eo-neu-sae neol bo-myeo ut-go iss-eo

gung-geum-hae ne ma-eum-do 
na-reul bo-myeon
jo-geum-i-ra-do tteol-li-neun ji
on-jong-il ba-bo-cheo-reom 
neo-man gi-da-ri-go i-neun-de

nae gyeot-e-man iss-eo jweo 
ji-geum-cheo-reom ut-go iss-eo jweo
a-mu geot-do nae-ge eob-da-hae-do
i-jen neo-man iss-eu-myeon dwae

nal han-beon-man an-a jul-lae
neul eon-je-na geu ja-ri-e-seo
bi-chweo-jul ge 
neol sa-rang-hae

eo-tteoh-ke saeng-gak-hal-kka nae ma-eum-do
neo-do na-cheo-reom seol-le-neun-ji

tto ha-neul-man ba-ra-bo-myeo 
neo-man gi-da-ri-go i-neun-de

nae gyeot-e-man iss-eo jweo 
ji-geum-cheo-reom ut-go iss-eo jweo
a-mu geot-do nae-ge eob-da-hae-do
i-jen neo-man iss-eu-myeon dwae

nal han-beon-man an-a jul-lae
neul eon-je-na geu ja-ri-e-seo
bi-chweo-jul ge 
neol sa-rang-hae

a-jik u-rin seo-ro a-mu geot-do mo-reu-ji-man
o-neul-eun neo-e-ge 
kkok mal-hal geo-ya
nae sa-rang-eun o-jik neo-ran geol

oh~ oh~~~

a-mu geot-do nae-ge 
eob-da-hae-do
i-jen neo-man iss-eu-myeon dwae
nal han-beon-man an-a-jul-lae
neul eon-je-na geu ja-ri-e-seo
bi-chweo-jul ge 
neol sa-rang-hae
 oh wow~
wow wow wow~

bi-chweo-jeul ge


ENGLISH TRANSLATION :


Aneh, aku terus terbayang wajahmu seolah - olah aku selalu bersamamu
Jangan sembunyikan kegembiraanmu ketika aku datang untuk menjemputmu
Aku membayangkan jika hatimu menungguku, jika kamu merasakan perasaan yang sama denganku
Seperti orang bodoh aku menunggumu setiap hari

Aku ingin kau berada disisiku, selalu tersenyum padaku
Walaupun aku tidak memiliki apapun sekarang, memilikimu sudah cukup bagiku
Akankah kau memelukku sekali saja?
Akankah kau menungguku selamanya?
Kau adalah cahayaku, aku mencintaimu
Bagaimana aku tahu bahwa hatimu bahagia seperti hatiku?
Jika kamu melihat ke langit kamu akan melihat apa yang kamu tunggu

aku ingin kau berada disisiku, selalu tersenyum padaku
Walaupun aku tidak memiliki apapun sekarang, memilikimu sudah cukup bagiku
Akankah kau memelukku sekali saja?
Aku akan menunggumu selamanya
Kau adalah cahayaku, aku mencintaimu

Pertama kali aku tidak memiliki keberanian
Hari ini, aku benar - benar akan mengatakan padamu
Bahwa cintaku hanyalah dirimu

Walaupun aku tidak memiliki apapun sekarang, tetapi memilikimu sudah cukup bagiku
Akankah kau memelukku sekali saja?
Aku akan menunggumu selamanya
Kau adalah cahayaku, aku mencintaimu
oh~
wow~  wow~ wow~
Kau adalah cahayaku ~


ENGLISH TRANSLATION :


It’s strange, I keep seeing your face as if I’m always be with you
Do not hide your joy when I run to get you
I wonder if your heart is waiting for me, if you feel the same I feel
Like a fool I’m waiting for you all day
I want you by my side, always smiling for me
Even I don’t have anything, now having you is enough
Will you hold me once?
I will wait for you forever
You are my light, I love you
How do I know that your heart is excited just like mine?
If you look at the sky you’ll see what you’ve been waiting for
I want you by my side, always smiling for me
Even I don’t have anything, now having you is enough
Will you hold me once?
I will wait for you forever
You are my light, I love you
At first I didn’t have the courage
Today, I will definitely tell you
That my love is only you
Even I don’t have anything, now having you is enough
Will you hold me once?
I will wait for you forever
You are my light, I love you
oh~
wow~ wow~ wow~
You are my light~

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 

Blogger news

Blogroll

About