Labels

Senin, 06 Mei 2013

Jea.N - Andante Ost. Rooftop Prince



LIRIK :


Fall in love
It’s all about love, 
oh ah come on~

seo-du-reu-ji mal-go 
ba-ra-man bo-myeon-se0
geu-dae-wa ham-kke geol-eo-ga
na-eui ma-eum sok-e geu jin-shir-eul
geu-dae-ga 
ar-a-jul-tae-kka-ji

go-baek-ha-ji-mal-go 
ae-weon-hae-ji-mal-go
geu-nyang ba-ra-man-bo-myeon-seo
geu-rae geu-dae-ga nae mam-eul 
ar-a-jul-ttae-kka-ji
 
neo-reul da-shi da-shi ba-ra-bo-myeon
neo-neun nae nun-bich pi-ha-ryeo-ha-ji-ma
neo eobsh-in mo-deun-geo
eui-mi eobs-eum-eul ar-a jul ttae-kka-ji
 
mar-ha-ji anh-go-seo nae mam-eul
neo-man-eul hyang-han na-eui jin-shir-eul
nun-bich ha-na-ro mo-du da pyo-hyeon-ha-myeon-seo
ni-ga ar-a-jul-ttae-kka-ji

go-baek-ha-ji-mal-go 
ae-weon-ha-ji-mal-go
geu-nyang ba-ra-man-bo-myeon-seo
geu-rae geu-dae-ga nae mam-eul 
i-hae-hal-ttae-kka-ji

han-geol-eum du-geol-eum deo da-ga-gal-ge
mi-an-hae sa-rang-han-da-neun mal a-jik
seo-tul-le-seo a-kki-neun-geo-ra-go ib-sul-eul kkae-mul-ji na
nae nun-sseob-eui tteol-lim-gwa jib-e ga-neun-ge
hon-ja-ga-gi mu-seob-dan sae-ppal-gan geo-jit-mal
neo-rang bal-maj-chu-go ship-eo-seo no-ryeok-ha-neun
eo-saek-hae-bo-i-neun geol-eum-geol-i-kka-ji-da
a-jik-do mo-reun-geol-kka
neon sa-shir-eun al-myeon-seo-do
mo-reu-neun-cheok ha-go i-neun-geon a-nil-kka

mal-ha-ji anh-go-seo nae-mam-eul
neo-man-eul hyang-han na-eui jin-shir-eul
nun-bich-ha-na-ro mo-du da pyo-hyeon-ha-myeon-seo
ni-ga ar-a-jul-ttae-kka-ji
 
go-baek-ha-ji-mal-go 
ae-weon-ha-ji-mal-go
geu-nyang ba-ra-man-bo-myeon-seo
geu-rae geu-da-ga nae mam-eul 
i-hae-hal-ttae-kka-ji

seo-du-reu-ji-mal-go 
ba-ra-man-bo-myeon-seo
geu-dae-wa ham-kke geor-eo-gal
na-eui ma-eum-sok-e geu jin-shir-eul
geu-dae-ga ar-a-jul-ttae-kka-ji

go-baek-ha-ji-mal-go 
ae-weon-ha-ji-mal-go
geu-nyang ba-ra-man-bo-myeon-seo
geu-rae geu-da-ga nae mam-eul 
i-hae-hal-ttae-kka-ji


TERJEMAHAN INDONESIA :

Jangan terburu - buru, hanya untuk memandangmu
Jalan denganmu
Kebenaran hatiku
Sampai kau dapat memahami 
Aku  tidak akan mengaku, dan aku tidak akan memohon
 

Hanya melihatmu
Yeah, sampai kau dapat memahami hatiku
Jika aku melihat lagi padamu
Jangan mencoba menghindari pandanganku 

Tanpamu, semuanya tidak berarti
Sampai kau memahami
Aku tidak akan mengungkapkan pikiranku
Hatiku padamu yang sesungguhnya 
Mataku menggambarkan segalanya
Sampai kau dapat memahami

Aku tidak akan mengakui, dan tidak akan memohon
 

Hanya memandangmu
Yeah, sampai kamu memahami hatiku

Selangkah demi selangkah, aku mendekatimu 
Maafkan aku, aku belum pernah mengatakan aku cinta padamu
Karena tidak terlalu biasa, aku hanya menutup bibirku rapat - rapat
 

Alis mataku yang gemetar, dan kembalike rumah
Kebohongan tiba - tiba yang aku takuti jika sendiri
Aku yang berjuang untuk bersamamu,  

Tetapi langkah ini sepertinya canggung
 

Tidakkah kau tahu?
Kamu yang sebenarnya tahu
Berpura - pura tidak tahu? 

Aku tidak mengutarakan pikiranku
Hatiku yang sebenarnya padamu
Mataku menunjukkan segalanya
Sampai kau dapat memahami 

Aku tidak akan mengakui, dan tidak akan memohon
 

Hanya memandangmu
Yeah, Sampai kau dapat memahami hatiku

Jangan terburu - buru, hanya memandangmu
 

Berjalan denganmu
Kebenaran hatiku
Sampai kau dapat memahami

Aku tidka akan mengakui, dan tidak akan memohon
Hanya memandangmu
Yeah, Sampai kau dapat memahami hatiku


ENGLISH TRANSLATION :

Do not rush, just looking at you
Walk with you
The truth in my heart
Until you can understand

I will not confess, and will not beg
 

Only looking at you
Yeah, until you can understand my heart

When I look again at you
Please do not try to avoid my gaze
 

Without you, everything
Has no meaning, until you understand

I do not speak my mind
My heart actually towards you
My eyes expressing everything
Until you can understand

I will not confess, and will not beg
 

Only looking at you
Yeah, until you can understand my heart

Step by step, I’m closer to you
I’m sorry, I haven’t said I love you
Because of too unfamiliar, I just close tightly my lips
 

My trembling eyebrows, and back home
An outright lie that I’m scare when alone
Me who wants to keep up with you, striving
But the pace seems awkward
 

Don’t you understand?
You who actually know
Pretend to be don’t know?

I do not speak my mind
My heart actually towards you
My eyes expressing everything
Until you can understand

I will not confess, and will not beg
 

Only looking at you
Yeah, until you can understand my heart

Do not rush, just looking at you
 

Walk with you
The truth in my heart
Until you can understand

I will not confess, and will not beg
Only looking at you
Yeah, until you can understand my heart

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 

Blogger news

Blogroll

About