Labels

Selasa, 23 April 2013

Jang Yoseob & Jung Euni - Love Day

MP3 : LOVE DAY - YANG YOSEOB DAN JUNG EUNJI



LIRIK : LOVE DAY - YANG YOSEOB DAN JUNG EUNJI

Artis : Yang Yoseob (양요섭) & Jung Eunji (정은지)
Judul Album : A CUBE FOR SEASON # GREEN
Format : Single, Studio
Judul Lagu : Love Day (럽데이)
Genre :: Dance Pop
Tanggal release : 13 Maret 2012
Label | Distribusi : A Cube Entertainment | CJ E&M


cham mani gunggeumhe
jonbu da gunggeumhe
we jami an ogo ni olgulman boyo
nado gunggeumhe
i mami gunggeumhe
we noman bomyon useumi monjo nawa

chinggudeul moyoso
ni mari naomyon
we nega deulttoso do deutgo sipeunji
noman isseumyon
nan ttan sarami dwe
tto tteun-geumomneun
osekhan nongdameul he

sasil nan i neukkimi isanghe
gureum wiga itdamyon yogilkka
hoksi geuron-golkka
nowa na geuron-golkka
ne mamgwa gatdamyon
sijak dwe borin-golkka

noreul mani mani joahe
noreul-la saranghage dwennabwa
ttokgachi malhago sipeunde
nega geuredo dwelkka jomdo gidaryobolkka
nado mani mani joahe
sasil nan iron mami chominde
do gidaryojulge do gidaryojulle
nan yogi isseulge yogi issojulle
urineun imi gateun mamin-gol

ne mwoga joheunji
nan geuge gunggeumhe
onjebuto nega ni mame saranni
nado gunggeumhe (yeah)
ni mami gunggeumhe (yeah)
silchi aneun-ge anira joheun-goji?

yeppeun yojadeureun (no)
cham manko maneunde (no)
non jongmal nabakke an boineun-gonji
motjin namjadeul (nugu?)
ni gyote maneunde (odi?)
ottoke niga negero oneun-goni Girl

sasil nan uril jakku sangsanghe (sangsanghe)
iron gibun ojjonji susanghe
gateun haneul are (gateun haneul areso)
gateun senggageul hago
ttokgateun mal ije hedo dwel got gateunde

noreul mani mani joahe
noreul-la saranghage dwennabwa
ttokgachi malhago sipeunde nega
geuredo dwelkka jomdo gidaryobolkka
nado mani mani joahe
sasil nan iron mami chominde
do gidaryojulge do gidaryojulle
nan yogi isseulge yogi issojulle
urineun imi gateun mamin-gol

nuga joahe do?
nega do?
geuron-gon na jungyochi aneun-gol
na sonnemilmyon geu son an nol jasin itdamyon
yongwonhi geu soneul nochi aneulge

noreul nomu nomujoahe
sasil nan imi noreul saranghe
ttokgachi malhal su inneunde
we nan ttollineun gonji jakku mangsorineunji
ani noreul noreul saranghe
ijeneun ne mam da malhejulge
nal midojugenni nol midobolge nan
i saranganeso i sarangsogeso
naranhi gachi gorogaja duri


 VIDEO CLIP : LOVE DAY - YANG YOSEOB DAN JUNG EUNJI



TERJEMAHAN : HARI  CINTA 

Aku ingin memahami
Aku ingin memahami semuanya
Mengapa aku tidak bisa tidur dan hanya bisa melihat wajahmu?
Aku juga ingin memahami
Aku ingin memahami hati ini
Mengapa ketika aku melihatmu, aku tertawa

Ketika teman - temanku berkumpul
dan mereka menyebutkan namamu
Mengapa aku bersemangat dan ingin mendengar lebih tentangmu
Jika kau di sana
Aku menjadi orang lain
Dan aku membuat lelucon yang aneh secara acak

Sejujurnya, perasaan ini begitu aneh
Apakah ini rasanya seperti berada di atas awan 
Apakah seperti ini?
Apakah kita seperti ini?
Jika kau merasakan yang sama?
Apakah kita sudah mulai?

Aku sangat sangat menyukaimu
Aku rasa aku jadi suka padamu
Aku juga ingin mengatakan hal yang sama
Bolehkah aku melakukan itu? Haruskah aku menunggu lebih lama lagi?
Aku juga sangat sangat suka padamu
Sejujurnya, ini pertama kalinya aku merasakan ini
Aku akan menunggu lebih lama
Aku akan ada di sini,
Kita sudah memiliki perasaan yang sama

Apa yang kau suka dariku?
Itulah yang ingin aku pahami
Sejak kapan aku ada di dalam hatimu?
Aku juga ingin memahami
Aku ingin memahami hatimu
Apakah kamu benar - benar mencintaiku dan tidak membenciku?

Ada gadis-gadis cantik (tidak ada)
Mereka begitu banyak  (tidak ada)
Benarkah kamu hanya ingin melihatku?
Banyak pria tampan (siapa?)
yang berada di dekatmu (di mana?)
Lalu bagaimana mungkin kamu datang padaku, gadis?

Sejujurnya aku selalu membayangkan kita (membayangkan)
Perasaan seperti ini begitu mencurigakan
Di bawah langit yang sama (seperti di bawah matahari)
Kita memikirkan hal yang sama.
Aku rasa kita juga bisa mengatakan hal yang sama

Aku sangat menyukaimu
Aku rasa aku jadi suka padamu
Aku juga ingin mengatakan hal yang sama
Bolehkah aku melakukan itu? Haruskah aku menunggu lebih lama lagi?
Aku juga sangat sangat suka padamu
Sejujurnya, ini pertama kalinya aku merasakan ini
Aku akan menunggu lebih lama
Aku akan ada di sini,
Kita sudah memiliki perasaan yang sama

Siapa yang lebih menyukai siapa?
Apakah aku lebih menyukaimu?
Itu tidak penting untukku
Jika aku membentangkan tanganku, apakah kau tidak akan melepaskannya?
Aku tidak akan melepaskan tanganmu selamanya.

Aku sangat sangat menyukaimu
Sejujurnya aku sudah mencintaimu
Aku bisa mengatakan hal yang sama., tetapi
mengapa aku tetap gemetar, mengapa aku tetap ragu-ragu?
Tidak, aku mencintaimu, kamu
Sekarang aku akan memberitahukanmu semua isi hatiku 
Akankah kau percaya padaku? (aku akan percaya pada mu)
Di dalam cintaku, marilah kita berjalan bersisian bersama - sama

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 

Blogger news

Blogroll

About